Web ericojohee

WARNING!!! All MP3 posted here are my personal files and used for evaluation purposes only. Music downloads are intended to acquaint you with their music, not as a substitute for sales. Please support these artists by purchasing their ORIGINAL CDs.



Note:
I'm in progress of moving all content in this blog to,
http://myfavmp3.blogspot.com
Download link was removed in this blog and posted at,
http://mp3downloadlink.blogspot.com

Wednesday, October 26, 2005

Jamrud - Pelangi Di Matamu




30 menit kita disini
Tanpa suara
Dan aku resah
Harus menunggu lama
Kata dari mu

Mungkin butuh kursus merangkai kata
Untuk bicara
Dan aku benci harus jujur padamu
Tentang semua ini

Jam dinding pun tertawa
Karna ku hanya diam dan membisu
Ingin kumaki diriku sendiri
Yang tak berkutik di depanmu

Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri
Tuk bilang aku sayang padamu
Aku sayang padamu

Mungkin Sabtu nanti kuungkap semua
Isi di hati
Dan aku benci harus jujur padamu
Tentang semua ini

Jam dinding pun tertawa
Karna ku hanya diam dan membisu
Ingin kumaki diriku sendiri
Yang tak berkutik di depanmu

Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Seakan memaksa dan terus memaksa
Ada pelangi....

Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri
Tuk bilang aku sayang padamu
Aku sayang padamu


Download (right click and save file as...)

No comments: